Sunday 21 June 2015

Bukti pembayaran Bidvertiser 31 Mei 2015



Screenshot diatas adalah "Bukti pembayaran Bidvertiser pada tanggal 31 Mei 2015" yang meluncur di akun paypal saya, sempat berfikir bahwa situs PPC Bidvertiser ini adalah SCAM. untungnya beberapa hari kemudian saya cek lagi akun paypal saya, Ternyata saldo saya terisi $10 lebih dan setelah saya cek ternyata itu adalah pembayaran dari Bidvertiser .

Keyword
Bukti pembayaran Bidvertiser 31 Mei 2015 . Payment proof Bidvertiser 2015 . New Payment proof Bidvertiser 2015 . Pembayaran Bidvertiser terbaru 2015 . Bidvertiser tidak scam . Bidvertiser 100% membayar . Bidvertiser is Legit PPC

Bukti pembayaran Bidvertiser 31 Mei 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fajar

1 komentar:

wih ternyata membayar. jadi pengen ikut join di bidvertiser :D

= > Berkomentar dengan bahasa yang sopan
= > Berkomentar dengan link aktif akan di hapus