Saturday 10 January 2015

Cara Mendapatkan Litecoin Gratis setiap Jam dan Menit

Ngumpul Coin - Pada kesempatan ini mimin mau memberikan informasi cara mendapatkan litecoin gratis secara cuma cuma ini, yaitu melalui situs penyedia litecoin gratis, kalau sudah terkumpul banyak litcoin barulah kemudian bisa kita kirim ke akun wallet litecoin kita. pasti sahabat coin semua sudah tau kan apa itu lite coin,


Litecoin adalah termasuk koin sakti yang bernilai tinggi, masih kerabat lah dengan bitcoin dan dogecoin yang bisa kita kumpulkan menjadi pundi pundi rupiah .
Dan untuk sahabat coin yang belum mempunyai wallet Litecoin silahkan baca Tutorial Membuat Wallet Litecoin [ DISINI ].

Baiklah langsung saja mimin mau membagikan referensi situs penyedia litecoin gratis besarta gambar screen shoot bukti litecoin yang sudah mimin kumpulkan dari situs tersebut, untuk cara kerjanya ketika sudah masuk dalam situs tersebut sobat tinggal daftar atau masukin alamat wallet litcoin sobat kemudian klik claim / roll .

Ini dia kumpulan situs penyedia litecoin gratis, sobat tinggal klik link tulisan biru di bawah untuk masuk kesitus nya :


1Ltc-rena




















See you

Cara Mendapatkan Litecoin Gratis setiap Jam dan Menit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fajar

6 komentar

Selamat Berjumpa dan Salam Sejahtera buat Anda
Bitcoin adalah mata uang digital yang sangat fenomenal. Keberadaannya di industry jual beli online semakin exist. Saya pernah tertarik bisnis Forex Trading. Namun untuk menganalisis secara teknikal tentu memerlukan waktu luang yang cukup dengan resiko kehilangan dana yang sangat tinggi mengingat pergerakan yang sangat cepat. Nah, bisnis trading alternative yang cukup menjanjikan adalah bisnis di Mata Uang Digital (Cryptocurrency) seperti Bitcoin, Litecoin, Dogecoin dan sebagainya. Bagi Anda yang masih awam silakan search di google dan ketikan Bitcoin. Atau langsung ke alamat : http://bit.ly/1Q9pSQX . Namun kita harus punya wallet untuk menyimpan bitcoin yang kita tambang. Alamat wallet yang aman ada di : https://blockchain.info/ .
Hasil Bitcoin atau mata uang digital lainnya dapat dijual di bitcoin Indonesia. Bisa langsung dirupiahkan saat itu juga. Alamatnya di sini: http://bit.ly/1Pd3lVD . Sebagai gambaran saat ini nilai 1 Bitcoin setara dengan USD 375.00, jika dirupiahkan sekitar Rp. 5.179.100,00. Harga yang sangat fantastis. Nah, jika anda punya modal besar anda dapat berinvestasi di sini dengan cara deposit melalui rekening bank. Caranya sangat mudah, masuk saja ke alamat yang saya sarankan di atas. Dengan cara deposit anda dapat membeli Bitcoin saat harga rendah dan menjualnya saat bitcoin membubung tinggi. Tahun 2009 1 Bitcoin pernah menyentuh harga USD 1,000.00. Sekarang harganya sedang di kisaran USD 375. Harga ini bisa naik bisa juga turun. Jika anda tertarik dapat memantau pergerakan harga bitcoin di situs: http://bit.ly/1Q9pSQX dan untuk investasi silakan buka dan pelajari di alamat ini : http://bit.ly/1Pd3lVD
Selamat berinvestasi !

LTC harganya juga mahal, dan lagi kecepatan transaksinya ok banget, siiip buat ltc gratis

ini dia situs penghasil BTC&LTC gratis permenit bila berminat monggo dicoba
http://btcltc2015.blogspot.co.id/

Tiap detik bisa claim btc ltc dgc
Cara baru yang lebih efisien
http://epay.info/rotator/1431217

Trs cara tukerin supaya jadi rupiah gman...?

= > Berkomentar dengan bahasa yang sopan
= > Berkomentar dengan link aktif akan di hapus