Thursday 15 January 2015

Cara Cepat Atasi Captcha Pada Faucet Bitcoin

Ngumpul Coin - Captcha merupakan bagian bentuk pertahanan sebuah website dari serangan bot Spam , biasanya aplikasi ini banyak digunakan pada form registrasi atau kotak form komentar sebelum mengirim / Submit pesan. Dengan adanya CAPTCHA proses validasi dapat di bedakan antara manusia dan BOT , karena untuk melewati tantangan, sebuah bot biasanya akan mengalami kegagalan jika terdapat Captcha. Berbeda dengan Manusia yang dapat dengan Mudah Membaca Kode Captcha secara baik.



Captcha Faucet Yang menggunakan Solve Media

Fungsi Captcha Pada Faucet


Seiring dengan kemajuan technology dunia Crypto Currency yang telah berkembang pesat, seperti Bitcoin , DogecoinLitecoin , Peercoin , NameCoin dll. Ia mudah terkenal dan menyebar melalui berbagai cara , termasuk melalui situs-situs Faucet. Pada prinsipnya sebuah situs faucet memberikan Coin Gratis dengan jeda waktu yang berbeda-beda. Mulai dari 10 menit , 15 menit, 30 menit higga tiap 24 jam sekali dalam jumlah kecil. Dengan memiliki jeda waktu yang lama dan jumlah coin yang sedikit , tentu membuat orang berusaha memanfaatkan bot untuk mempercepat serta memperbanyak hasil Berburu Coin.

Oleh karena tidak ingin mendapat kerugian serta dimonopoli oleh beberapa orang, Untuk melindungi Faucet digunakan aplikasi Captcha sebagai Cara memvalidasi antar manusia dan bot. Nah , tentunya kita sebagai pemburu Coin gratis memiliki kendala waktu dalam mengetik-kan Tantangan captcha.

Jenis-jenis Captcha Pada Faucet


Captcha itu sendiri memiliki berbagai jenis dan ragam , namun yang paling banyak digunakan adalah beberapa situs faucet adalah Google Captcha dan Solve media. Cara pintas mengatasi captcha ini, hanya berfungsi untuk Google-Captcha dan tidak berlaku untuk Captcha Solve-media.

Bagaimana Cara Pintas Google Captcha?


Google Captcha biasanya ada dua jenis antara Captcha angka dan Huruf. Nah , untuk memperpendek serta mempercepat ketik Captcah Huruf , coba anda saksikan gambar di bawah ini:


Captcha google Pada Faucet menggunkan Abjad


Seperti Gambar di atas terdapat tulisan "Space Earillo" , jika anda belum mengetahui cara pintas tentu anda mengetik dua kalimat tersebut bukan?? , Sebenarnya anda hanya cukup dengan mengetik huruf pada kalimat Earillo, itu sudah cukup dan bisa melewati tantangan captcha. Intinya yang dijadikan rintangan bot hanyalah kalimat yang memiliki bentuk tidak sempurna, yaitu kalimat Earillo.

Cara Pintas Google Captcha Angka


Seperti cara mengatasi atau memintas ketik captcha huruf , untuk melewati tantangan angka biasanya terdiri dari dua bagian juga!, Lihat contoh gambar Captcha dibawah ini:

Tantangan Angka Captcha Pada Faucet Bitcoin

Tantangan gambar diatas adalah "1123 dan 45659992" yang harus anda ketik hanyalah digit angka yang panjang , biasanya terdapat pada background yang berwarna putih. Angka yang  harus anda ketik adalah 45659992 dan itu sudah cukup untuk melewati tantangan-nya.

Nah, semoga Cara pintas Solve Captcha ini dapat mempercepat proses anda berburu Bitcoin Dari Faucet dan Coin-Coin yang lainnya.


See you..

Cara Cepat Atasi Captcha Pada Faucet Bitcoin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fajar

2 komentar

mantab banget nih,

http://acemaxsshop.com/

mantap banget gan siap di coba

= > Berkomentar dengan bahasa yang sopan
= > Berkomentar dengan link aktif akan di hapus