Saturday 10 January 2015

Cara Menghasilkan Bitcoin Di Paidverts

Pada artikel ini mimin mau memberikan tutorial cara mendapatkan dollar dan bitcoin gratis dari situs paidverts hanya dengan mengklik iklan atau biasa disebut PTC ,

Ngumpul Coin - Gimana sobat coin semua pasti tertarik kan karena rata - rata penghasilan kita untuk pertama kali daftar dan mulai bermain pun lumayan besar bisa mencapai 1 dollar perhari , bayangkan 1 dollar perhari itu untuk member yg pertama gabung aja, nanti jika sobat rajin bermain di sini sobat bisa naik level tergantung berapa dollar yang sobat dapatkan dan berapa lama sobat bermain disini.

Untuk member yang senior yang sudah gabung lama dan inves rata-rata penghasilah bisa mencapai 40 dollar lebih setiap hari dan maksimalnya bermain di Paidvert ini bisa mencapai 200 dollar perharinya, atau kalau sobat ingin payoutnya melalui bitcoin sobat bisa menukar dollar tersebut dengan bitcoin.

Selain melalui bitcoin payoutnya pun juga bisa bermacam - macam yaitu bisa melalui paypal, payza, perfect money, dan western union .

Jadi tambah makin seru aja pembahasannya... heheheeee...

Pertama mimin sarankan untuk menyimak dengan teliti tutorial mendaftar sampai benar-benar kita bisa menghasilkan dollar gratis di situs paidvert ini, karena untuk mulai mendaftar sampai sobat benar benar bisa menghasilkan dollar langkah nya sedikit rumit sih tapi kalau sobat sudah benar-benar bisa menghasilkan dollar sendiri pasti nanti sobat bisa lancar banget ngalir dollarnya . heheheee.....

1. Baiklah untuk langkah pertama sobat langsung aja klik disini untuk mulai mendaftar



"Setelah muncul halaman seperti gambar diatas langsung aja klik create account".

2. Maka akan muncul form pendaftaran seperti dibawah ini, isi data - sesuai yang diminta lalu klik open account



3. Jika muncul halaman seperti di bawah ini berarti pendaftaran sobat telah berhasil , lalu sobat klik Paid Ads atau View Paid Ads ( lihat gambar di bawah ini )
Dan kita bisa mulai ke tahap selanjutnya untuk mendapatkan dollar gratis nya .




4. Setelah sobat klik maka akan muncul halaman seperti di bawah ini, lalu sobat klik tulisan View Activation Ads  dibawah tulisan BAP , BAP adalah Bonus Ad Point ( lihat gambar di bawah )






5. Setelah itu maka akan muncul halaman seperti di bawah ini kemudian isi 3 kotak kosong di halaman tersebut , isi kotak kosong nya harus sama dengan kata kata diatas kotak kosong tersebut, untuk lebih cepatnya sobat copy kata kata diatas kotak kosong tersebut lalu paste kan di kotak kosong di bawah nya kalau sudah lalu klik Proceed To Advertisers Website ( lihat gambar di bawah ini )



6. Maka akan muncul tab halaman baru pada browser sobat lalu isi chaptcha dan klik confirm ( lihat gambar di bawah ini )



jika sudah klik confirm lalu tutup aja tab halaman browser tersebut, lalu kembali kehalaman sebelumnya.



7. Jika sudah kembali kehalaman sebelumnya maka akan tampil halaman sebagai berikut lalu klik View Another Ad   





8. Jika sudah klik View Another Ad maka akan muncul halaman seperti halaman pada langkah nomor 4 seperti pada gambar di bawah ini , mimin sarankan untuk mengklik semua BAP ( Bonus Ad Point)  seperti langkah nomor 4 sampai 7 sampai semua BAP habis .






9. Jika semua BAP sudah habis lalu klik Paid Ads atau klik Request Micro Ad Pack
 ( lihat gambar di bawah ini )





10. Lalu akan muncul halaman seperti di bawah ini, pada halaman seperti di bawah ini sobat semua sudah bisa memanen pundi pundi dollar nya , 
Selanjutnya sobat klik View Bonus Ad untuk memanen dolarnya ( lihat gambar di bawah ini )



11. Lalu akan tampil halaman seperti di bawah ini , sobat isi saja 3 kotak kosong tersebut dengan kata kata yang ada di atas masing-masing kotak kosong tersebut , caranya sama seperti pada langkah nomor 5 . jika 3 kotak kosong nya sudah di isi lalu klik Proceed To Advertisers Website



12. isi chaptcha lagi terus klik confirm





13. Maka akan tampil halaman seperti di bawah ini 
Dan suksessssssss kita telah mendapatkan dolar pertama kita, lihat di kiri pojok atas gambar halaman dibawah ini . itu adalah dolar pertama mimin.




Jika ingin mendapatkan banyak dollar silahkan sobat Klik aja semua dollar nya satu - satu seperti pada langkah nomor 10 sampai langkah nomor 13 . 


Jadi begitulah cara mendapatkan dollar dan bitcoin PTC dari situs Paidvert. Langkah-langkah tutorial diatas bisa sobat lakukan setiap hari untuk mencapai hasil yang maksimal.


Tips dari mimin untuk bermain Paidverts :  

  1. Nilai dan banyaknya dollar yang bisa kita klik atau ambil sangat dipengaruhi oleh BAP ( Bonus Ad Point ) , semakin besar BAP yang sobat miliki maka semakin besar pula nilai iklan dan semakin banyak pula iklan yang bisa kita klik atau ambil dollarnya setiap hari.
  2. Jangan pernah melewatkan untuk meng klik iklan , iklan akan muncul setiap 18 jam, jika sobat melewati waktu untuk mengklik iklan, maka iklan jatah sobat akan di recycle atau iklan jatah sobat akan di berikan pada orang lain.
  3. Apabila balance sobat sudah terkumpul 1 dollar jangan terburu buru PO , tetapi belilah iklan untuk menambah BAP 3100  ( senilai 2 dollar iklan ).

Kunci sukses bermain Paidverst ini adalah pada BAP , Semakin besar BAP sobat maka semakin besar juga Profit yang sobat dapatkan .


Sekian tutorial dari mimin, mimin yakin sobat coin semua pasti sudah paham dengan tutorial nya, jika masih belum paham atau sedikit paham mimin sarankan coba aja dulu tutorial di atas pasti nanti sobat dengan sendirinya akan paham.

See you

Cara Menghasilkan Bitcoin Di Paidverts Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fajar

= > Berkomentar dengan bahasa yang sopan
= > Berkomentar dengan link aktif akan di hapus