Sunday 15 March 2015

Dapatkan Bitcoin Gratis dan 9 Cryptocoin lain GRATIS dengan web GPT

Dari judul di atas mungkin ada yang bertanya apa itu GPT? Ya, GPT atau singkatan dari Get Paid To yang merupakan website yang akan membayar kita setelah mengerjakan tugas tertentu yang disediakn di website ini. Namun tidak usah khawatir sebab yang dikerjakan pun hanya mudah-mudah saja seperti :
Jadi kita tidak perlu hanya menunggu sebatas faucet saja karena banyak yang bisa kita lakukan untuk menghasilkan koin yang nanti bisa kita Withdraw ke cryptocoin berikut :
Dan untuk pendaftaran maka kita akan langsung mendapatkan 50 koin GRATIS atau sekitar ~0.00024000 BTC yang bisa kita tukarkan ke coin-coin di atas.

Ayo Tunggu apa lagi, segera DAFTAR Disini atau Klik Banner dibawah ini :


Untuk yang bingung cara cara mendapatkan coin yang bisa ditukarkan ke berbagai Cryptocoin tersebut maka bisa ikuti cara-cara berikut ini :
  1. Pastikan sudah mendaftar Disini untuk mendapatkan 50 Coin TCM GRATIS.
  2. Setelah terdaftar maka kita perlu Login untuk masuk ke Akun dan carilah “Offerwalls” dan nanti akan muncul tugas tugas yang bisa menghasilkan coin TCM seperti PTC (Paid To Click), mendengarkan radio, menginstall software, ikut survey, lihat video, dan lainnya.
Jadi hanya simpel saja 1 website yang menyediakan banyak cara untuk menghasilkan Cryptocoin. Selamat mencari Bitcoin, Dogecoin, Litecoin dan cryptocoin lainnya.

Dapatkan Bitcoin Gratis dan 9 Cryptocoin lain GRATIS dengan web GPT Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fajar

1 komentar:

= > Berkomentar dengan bahasa yang sopan
= > Berkomentar dengan link aktif akan di hapus