Sunday 15 March 2015

Trik Multiply Dogecoin 2015

Sudah banyak bertebaran di internet tentang cara main Multiply di Freebitcoin dan Freedogecoin mulai dari yang pakai script maupun pakai software atau yang pakai trik trik khusus. Nah untuk kali ini saya hanya ingin berbagi Trik simpel yang saya lakukan selama ini hingga sekarang untuk menambah penghasilan di Freebitcoin dan Freedogecoin selain dari Roll yaitu dengan main Multiply otomatistanpa bantuan script atau software. Yang saya lakukan disini hanya menggunakan Auto Betting yang disediakan oleh penyedia web dan hanya sedikit saja yang perlu diubah dengan beberapa ketentuan sehingga kita tidak akan tekor alias bisa profit terus.
Oke deh sekarang lanjut saja ke cara cara yang saya pakai dan ini berlaku untuk Freebitcoin maupun Freedogecoin tetapi saya pribadi lebih prefer ke Freedogecoin untuk mainnya. Sebelum memulai tentu saja yang kita perlukan adalah Login ke akun kita, bagi yang belum memiliki bisa Daftar Freedogecoin Disini dan Daftar Freebitcoin disini.
Berikut ini Contoh pengaturan Multiply yang saya pakai :

Keterangan yang perlu diperhatikan aga kita bisa selalu profit (Gambar di atas saya pakai untuk yang FreeDogecoin:
  1. Disini kita tidak perlu modal deposit sepeserpun karena kita hanya memanfaatkan Roll tiap jam saja untuk modal. Jadi walaupun 1 roll sekitar 12 Doge dan 750 satoshi pun bisa dijalankan tetapi perlu diperhatikan penjelasan di urutan urutan di bawah.
  2. Untuk Base Bet di atas saya pakai 0.01 Doge dengan Modal Roll yang sudah ada di akun lebih dari 100 Dogecoin. Ya walaupun bisa pakai sekali roll 12 Doge tetapi saya pakai untuk amannya saja agar selalu profit. Jadi bila kita hanya punya 12 Doge di awal roll dan ingin mencoba multiply nya saya sarankan Base Bet nya menjadi 0.001 atau 0.0001. Pada dasarnya memang tergantung modal yang sudah kita miliki untuk bermain autobet. Apabila lebih dari 1000 doge bisa pakai base bet 0.1 sehingga hasilnya akan semakin banyak.
  3. Untuk Bet ODDS saya biarkan tetap di 2 saja karena berulang kali saya coba naik ke 3 yang memang hasilnya makin cepat dapat profit tetapi rawan untuk tekor atau rugi. Jadi selama saya pakai Bet ODDS 2 itu tetap aman profit lanjut terus.
  4. Max Bet ini bisa disesuaikan dengan modal yang kita punya seperti layaknya base bet tadi di atas karena semakin tinggi Base Bet nya maka untuk Max Bet juga perlu makin tinggi karena nanti untuk perkalian hasil dari betting agar selalu untung.
  5. Pada Number Of Roll bisa diisi terserah saja dan di atas saya isi ngawur karena bisa sampai 1 jam kan otomatis berhenti sendiri multiply nya dan masuk ke Roll lagi tiap jam.
  6. Inilah sisi penting lain selain ODDS yaitu ON LOSS. Disini saya ubah ke increase bet by 100% yang berarti ketika kita kalah maka akan melakukan bet lebih tinggi 100% secara pangkat sehingga kekalahan kita sebelumnya terbayar dan masih ada sisa profit juga. Nah disini bisa kita ubah mau 200% atau 1000% pun tidak masalah karena semakin tinggi maka kelipatan untung yang kita dapat akan semakin besar pula tetapi resiko kekalahan makin besar kecuali modal yang besar pula. Jadi bila modal 100 Doge sih saya sarankan tetap di 100% karena sebelumnya pernah berulang kali saya coba 200% atau 150% atau bahkan 500% tetapi kadang rugi dan kadang untung. Nah kalau tetap 100% memang hasilnya seperti terasa lambat bila kita modal sedikit tetapi lebih aman dan selalu profit terus. Jadi menurut penilaian saya sih, daripada ada resiko rugi kan mending untung terus walaupun secara perlahan.
  7. Selesai tinggal Klik Tombol Auto bet dan tinggal nunggu hasilnya saja.

Trik Multiply Dogecoin 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fajar

2 komentar

Mantap bang tricknya, bisa untung besar triknih

ajiiiiiibbbbb..... sob.

= > Berkomentar dengan bahasa yang sopan
= > Berkomentar dengan link aktif akan di hapus