Tuesday 17 March 2015

Trik Dapat Dollar dari Sosial Media dan Bisa Payout Setiiap Hari


Pada jaman sekarang ini tentunya kita telah tidak asing lagi dengan adanya website sosial media yang begitu banyak. Banyak orang memanfaatkan sosial media tersebut hanya untuk keperluan sharing ataupun ngobrol dengan teman atau menemukan teman baru. tapi disini saya akan menginformasikan bagaimana memanfaatkan Sosial Media yang kita punya untuk bisa mengeruk Dollar GRATIS bahkan bisa Withdraw setiap hari hanya dengan memanfaatkan 1 (satu) website yang akan saya jelaskan di bawah ini. Jadi untuk trik yang lain bisa cari di artikel yang lainnya.
  • Untuk memulai menghasilkan Dollar GRATIS dengan sosial media maka kita perlu Daftar Langsung disini atau Lihat Websitenya disini. Ketika pertama kali mendaftar maka kita akan langsung dapat 50 poin atau setara $0.01 GRATIS dan jangan lupa untuk segera Login.
  • Untuk mendapatkan point disini ada berbagai cara yang bisa kita lihat pada menu “Earn”. Mulai dari Like, Share, Follow berbagai sosial media ataupun mengunjungi website. Selain itu dengan mengerjakan Tugas tertentu juga akan mendapatk banyak point hingga 500 point lebih tiap tugas.
  • Jangan lupa pula untuk selalu klaim Bonus Harian, Bonus kontes, Upload Video dll.
  • Nah ada 1 (satu) lagi yang bisa kita manfaatkan otomatis untuk mendapatkan poin yaitu dengan Paid To Promote. Disini kita akan mendapatkan 1,7 point tiap ada yang mengunjungi link PTP kita. Ya memang terasa kecil tetapi kita gunakan trik agar hal itu terasa SANGAT MUDAH dan Otomatis. Agar kita bisa otomatis mendapatkan visitor ke link PTP ini kita manfaatkan website Exchange seperti websitw-website berikut ini :
  • Yang Pertama kita bisa mengikuti HitLeap (Disini kita bisa mendownload aplikasi Traffic Exchange yang bisa otomatis orang mengunjungi link PTP kita)
  • Yang Kedua bisa mengikuti 10KHits (Disini kita bisa mendapatkan 10.000 visitor Gratis)
  • Dan masih banyak traffic exchange lain yang bisa kita pakai sehingga dalam sehari bisa lebih dari 5000 kunjungan ke PTP kita dan kita pun bisa dapat poin gratis yang langsung bisa kita Withdraw setiap hari.
Untuk pembayaran bisa menggunakan PaypalPayzaSkrill, dan OkPay. Kalau saya sendiri nyaman menggunakan OkPay karena minimal Withdraw hanya $0,1 saja sehingga setiap hari bisa Withdraw dan masuknya pun cepat.



SUMBER : KOIN PW

Trik Dapat Dollar dari Sosial Media dan Bisa Payout Setiiap Hari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fajar

2 komentar

Udah terbukti membayar ggak min klo terbukti mana bukti pembayarannya ?

Cara melakukan PTP di member area gmna gan?

= > Berkomentar dengan bahasa yang sopan
= > Berkomentar dengan link aktif akan di hapus